Scroll Untuk Membaca Artikel

ZONA Parigi Moutong

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Parigi Moutong Sosialisasikan Kemetrologian

136
×

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Parigi Moutong Sosialisasikan Kemetrologian

Sebarkan artikel ini
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Parigi Moutong saat memberikan sosialisasikan kemetrologian. Foto : Diskominfo Parigi Moutong.

Parigi Moutong, Zona Sulawesi Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Parigi Moutong mengadakan Sosialisasi Kemetrologian di Lantai II Kantor Bupati, Selasa (11/6/2024).

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Armin menyampaikan, apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Parigi Moutong yang telah menyelenggarakan kegiatan hari ini, karena kegiatan hari ini bertujuan untuk lebih mengenal metrologi kepada masyarakat secara luas untuk mengerti dan paham tentang kemetrologian.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa pelayanan tera/tera ulang UTTP memiliki dampak yang sangat besar dalam berbagai aspek kehidupan kita, dan juga akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang mereka beli serta memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat dan dapat membantu memastikan kepatuhan terhadap standar dan regulasi yang di tetapkan. Oleh karena itu fungsi kontrol harus kita perkuat dengan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang kemetrologian,” ujar Armin.

Sebelum mengakhiri sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Pengembangan Kawasan dan Wilayah Armin, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menyampaikan materi sehingga peserta sosialisasi dapat berdiskusi dalam menanyakan apa yang masih belum dipahami dan belum dimengerti dan juga menitipkan pesan kepada para peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya, pahami setiap materi yang diberikan sehingga apa yang disampaikan dalam sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan manfaat bagi kita semua.